Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mau Terbang Tanpa Bayar (Gratis) Air Asia Menyediakannya Untuk Anda

BOS RINGO - Mau Terbang Tanpa Bayar (Gratis) Air Asia Menyediakannya Untuk Anda. Dapatkan Tiket Terbang Gratis Bersama Air Asia. Itulah promosi yang Bos Ringo lihat di berita Kompas.com hari ini. Menarik bukan. Mungkin Andalah orang yang beruntung mendapatkan Tiket Promo Gratis tersebut. Seperti apa sih beritanya? Simak di bawah ini selebihnya.

Mau Terbang Tanpa Bayar (Gratis) Air Asia Menyediakannya Untuk Anda
Crew Air Asia Yang Siap Melayani Anda - Google Image
AirAsia mengumumkan bahwa periode pembelian untuk promo kursi gratis (harga belum termasuk pajak bandara, fuel surcharge, dan biaya administrasi lainnya) diperpanjang hingga 10 Juni 2014. Periode perjalanan tetap sama yaitu mulai dari 5 Januari hingga 31 Juli 2015.

AirAsia memutuskan untuk memperpanjang batas periode pembelian dari 8 Juni menjadi 10 Juni karena tingginya permintaan dari para pelanggan. Berbagai destinasi internasional menarik seperti Kuala Lumpur, Penang, Singapura, dan Perth ditawarkan dengan harga kursi mulai dari Rp 0 selama periode promo.

Selain itu, dari hub AirAsia yang berada di Kuala Lumpur, para pelanggan dapat melanjutkan perjalanan mereka menuju berbagai kota wisata lainnya di Tiongkok, Jepang, Australia, dan Korea Selatan, atau bertualang ke Kathmandu, Nepal.

“Dengan perpanjangan periode pembelian, kesempatan untuk merasakan pengalaman terbang dengan kursi gratis dari AirAsia masih tersedia,” ungkap Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto seperti termuat dalam keterangan pers, Jumat (6/5/2014).

Selain melalui situs resmi AirAsia, para pelanggan juga dapat membeli kursi promo melalui aplikasi mobile AirAsia yang tersedia di iPhone, Android, Blackberry Z10 dan platform Windows Phone. Cukup ketik dan cari ‘AirAsia’ di application store yang ada di sistem operasi gadget untuk mengunduh dan mendapatkan kursi gratis.

Lengkapi rencana perjalanan dengan penawaran akomodasi dari AirAsiaGO dengan harga mulai dari Rp 388.000 per malam. Pilihan hemat lain yang bisa Anda dapatkan dari divisi liburan AirAsia ini adalah paket kursi penerbangan plus akomodasi selama tiga hari dua malam dengan harga mulai dari Rp 769.000 per orang.

Program Loyalitas AirAsia BIG juga memperpanjang periode penukaran poin untuk kursi penerbangan mulai dari 0 Poin BIG hingga 10 Juni 2014. (*)

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2014/06/06/1953154/Kursi.Gratis.AirAsia.Masih.Ada.

Post a Comment

0 Comments