Cara Cepat Mendaftarkan Blog Agar diterima Google Adsense

BOS RINGO - Cara Cepat Mendaftarkan Blog Agar diterima Google Adsense. Sebelumnya saya sudah memaparkan 7 Cara Cepat Mendapatkan Google Adsense dari Blogger (Baca Disini Artikelnya). Kali ini, saya akan mencoba berbagi rahasia ampuh bagaimana Mendaftarkan Blog Agar Cepat diterima Google Adsense oleh Google. Penasaran? Yuk... kita semua merapat kemari....

Cara Cepat Mendaftarkan Blog Agar diterima Google Adsense

Inilah Cara Cepat Mendaftarkan Blog Agar diterima Google Adsense

Syarat utama:
  1. Anda tentu harus memiliki Akun Google yang belum pernah di banned oleh Google Adsense (GA), kalau belum ada, buat aja email baru dari Gmail.com. Gampangkan...
  2. Blog Anda sudah berumur dan memiliki konten yang tidak menyalahi aturan dari Google Adsense.
  3. Jumlah artikel dalam postingan blog anda usahakan sudah ada minimal 20, lebih malah bagus
  4. Tampilan Blog Anda harus diusahakan terdiri dari : Recent Post (Artikel Terbaru), Popular Post (Artikel Populer), Blog Archive (Arsip Blog)
  5. Jangan tautkan blog anda dengan iklan jenis apapun. Bila ada iklan, harap di buang dulu sementara.
  6. Usahakan ada Artikel atau Laman yang berisi PRIVACY POLICY (bila tidak ada, silahkan anda menyalin dari blog ini)
  7. Awal pendaftaran ke Google Adsense, kepolosan tampilan blog kita sangat disukai.
Cara Cepat Mendaftarkan Blog Agar diterima Google Adsense

Syarat Penunjang
Yang dimaksud disini adalah menampilkan Dasbor Blog seperti Dasbor Blogger Model Amerika. Coba cek Dasbor Blog Anda apakah ada Elemen Adsense atau Penghasilan? Bila sudah ada abaikan saja ini. Tapi bila belum ada... kita lanjutkan di bawah ini.
  1. Masuklah ke Dasbor Blog Anda
  2. Masuklah Elemen Setelan [Setting] lalu Pilih Bahasa dan Pemformatan selanjutnya ubahlah bahasa Indonesia ke Bahasa INGGRIS AMERIKA
  3. Simpan Setelan.
  4. Refres atau Segarkanlah Dasbor Blog Anda dan lihat apakah ada Perubahan (Biasanya Elemen Penghasilan atau Adsense) akan muncul.

Mendaftarkan Blog Agar diterima Google Adsense
  1. Ingat syarat Utama tadi bukan. Persiapkan alamat email dari Google sendiri atau gunakan email blogger anda (masih email google yah) dengan catatan bahwa email belum pernah didaftarkan atau ditolak oleh Google Adsense.
  2. Tentunya Anda masih di Dasbor Blog Anda bukan. Masuklah atau Klik Elemen Penghasilan / Adsense.
  3. Kemudian, lihat apakah blog anda sudah bisa didaftarkan ke Google Adsense atau belum. (biasanya apabila syarat utama di atas sudah dilakukan, maka blog anda bisa didaftarkan ke Google Adsense, sebaliknya... usahakan anda mengelola kembali blog anda. Biasanya lagi nih, bila blog anda sudah berumur lama sekali, akan ada penawaran dari Google agar mendaftarkan ke Google Adsense).
  4. Apabila bisa blog sudah layak di daftarkan maka KLIK Lah
  5. Setelah Anda melakukan langkah no 4, maka anda akan diarahkan ke laman baru dan anda akan ditanya, apakah anda menggunakan email baru atau yang sudah terdaftar akun Google Adsense. Pilih saja. Santai jangan ragu-ragu.
  6. Apabila menggunakan email Google yang baru, anda harus memasukkan akun email baru dan pasword. (Anda harus keluar dari akun google yang lain / akun blogger anda), sekali lagi enjoy dan jangan ragu-ragu.
  7. Anda sudah melakukan di atas, anda akan diarahkan ke situs Google Adsense. Lalu mulailai mengisi formulir yang telah disediakan. Isilah sedemikian rupa apa adanya.
  8. Setelah selesai, dan sukses mendaftar, kembalilah ke Blogger. ke akun blog anda yang awal. Lihat perubahan pada elemen Penghasilan (Adsense) blog anda, dan ada pesan "Akun GA anda dalam antrian Persetujuan". Tunggu saja sampai ada tulisan itu hilang (bila ditolak akan ada pemberitahuan ditolak, bila diterima tulisan antrian akan berganti menjadi sebuah No Keberuntungan, yaitu akun Google Adsense Anda).
  9. Biasanya waktunya tidak lama. Paling lama 24 jam jawaban sudah ada. Atau lihat inbox email yang telah anda daftarkan apakah ada balasan yang membahagiakan atau tidak.
  10. Sambil menunggu diterima akun Google Adsense alangkah baiknya memulai atau kembali memposting artikel yang baru.

Itulah Cara Cepat Mendaftarkan Blog Agar diterima Google Adsense. Gampang bukan... So... kenapa tidak mencobanya.... Oh iya, catatan nih apabila anda menerima balasan email dalam bentuk penolakan, jangan khawatir anda bisa mendaftarkanya kembali dengan email itu. Klik saja tautan yang didalam email tersebut, lalu daftar ulang kembali. Ingat... sebelum daftar kembali... anda harus memperbaiki hal-hal yang disarankan oleh Google Adsense. Pengalaman saya begitu. Tapi apabila Anda melalukan syarat utama di atas, saya bisa katakan bahwa 99% blog anda akan diterima oleh Gooogle Adsense.

Selamat datang di dunia Google Adsense. Dan dapatkan penghasilan dari sana. Salam Blogger Tuhan memberkati. [BRB]

1 Response to "Cara Cepat Mendaftarkan Blog Agar diterima Google Adsense"

  1. Terima kasih informasinya. Kunjungin balik ya http://www.tamahost.com/id_blog_adsense.html

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman