Fenomena Pemecatan Ancelotti: Madrid Memalukan

BOS RINGO - Madrid Memalukan. Catatan ini saya adopsi dari Harian Bola edisi Sabtu-Minggu, 30-31 Mei 2015, Rubrik Opini dan Interaksi. Menurut saya sangat menarik untuk dipublikasikan ulang. Siapa tahu Pemilik Klub Madrid Membacanya.
Korban Ambisi Real Madird - Fenomena Pemecatan Ancelotti: Madrid Memalukan
Net
Carlo Ancelotti, Korban Ambisi Real Madird
Saya adalah fan Klub Sepakbola Real Madrid untuk waktu yang sangat lama. Meski begitu, bukan berarti saya sepenuhnya menyukai segala kebijakan klub.

Belakangan, El Real seolah-olah memiliki filosofi "habis manis sepah dibuang". Keputusan klub itu memecat Pelatih Carlo Ancelotti sungguh memalukan.

Pada 2013/2014, Don Carletto (sebutan Pelatih El Real Carlo Ancelotti) membawa Madrid meraih titel Liga Champion ke-10. Mereka sudah bertahun-tahun tidak menjuarai kompetisi tersebut.

Lalu, hanya gara-gara puasa gelar pada 2014/2015, Madrid seolah-olah lupa dengan segala jasa Ancelotti pada musim sebelumnya.

Cara Madrid menggonta-ganti pelatih, bongkar-pasang skuat, membeli pemain bintang dengan harga tinggi terbukti tak menghasilkan banyak gelar.

Madrid perlu memberikan citra yang baik di mata penggemar. Jika Presiden Florentino Perez masih senang bersikap demikian, bukan mustahil mereka kehilangan fan, cepat atau lambat.

Oleh: Agustinus Nugroho

Demikian catatan mengenai "Fenomena Pemecatan Ancelotti: Madrid Memalukan". Salam Sepakbola.***

Sumber: Forum Pembaca Harian Bola, Rubrik Poini dan Interaksi, edisi Sabtu-Minggu, 30-31 Mei 2015, No. II-296, Hal. 11.

0 Response to "Fenomena Pemecatan Ancelotti: Madrid Memalukan"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman