Fenomena Sepakbola Dunia - Korupsi FIFA Memalukan

BOS RINGO - Korupsi FIFA Sangat-sangat Memalukan. Masih dengan seputar sepakbola Dunia mengenai Fenomena Sepakbola Dunia yaitu kejahatan atau korupsi ditubuh pengurus induk olahraga sepakbola dunia, FIFA. Simak selanjutnya di bawah di bawah ini seperti dilansir oleh Media Cetak Harian Bola (30/05/15).
Sepp Blatter - Fenomena Sepakbola Dunia - Korupsi FIFA Memalukan
Hanya Ilustrasi
Korupsi FIFA Memalukan
Borok FIFA kembali terbongkar. Sebanyak tujuh pejabat organisasi sepakbola dunia tersebut ditangkap oleh pihak kepolisian di Zurich, Swiss, pada Selasa (27/5) terkait dugaan korupsi.

Peristiwa ini seperti mengulang skandal-skandal terdahulu. Sebelumnya, FIFA pernah diguncang kasus korupsi terkait pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2022 serta penjualan tiket ilegal di Piala Dunia 2014.

Entah apa yang ada di pikiran para pelaku korupsi di tubuh FIFA. Kekuasaan yang mereka miliki telah digunakan secara semena-mena demi kepentingan atau mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya.

Para Pejabat FIFA seolah tidak peduli pada kepetingan Sepakbola yang seharusnya menjadi perhatian mereka. Hal ini mengingatkan sayanakan kondisi politik di Tanah Air.

Mereka yang melakukann korupsi sungguh tidak tahu malu. Semoga pihak kepolisian dan pengadilan dapat menjatuhkan hukuman maksimal sehingga memberikan efek jera para koruptor lain ditubuh FIFA.

Oleh: Marzuki Usman, Butik Tinggi, Sumatera Selatan.

Demikian Catatan mengenai "Fenomena Sepakbola Dunia - Korupsi FIFA Memalukan". Salam Sepakbola.***

Sumber: Forum Pembaca Koran Harian Bola, Rubrik Opini dan Interaksi, Sabtu-Minggu, 30-31 Mei 2015, No. II-296, Hal. 11.

0 Response to "Fenomena Sepakbola Dunia - Korupsi FIFA Memalukan"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman