Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

BAH! Tamara Niesha, Cewek Medan ini Ternyata Cowok! Ladyboy Tercantik di Indonesia Pula

BOS RINGO - Salam semuanya. Kali ini kami mencoba berbagi tentang berita heboh di tanah air. Ada pun berita heboh tsb adalah masih seputaran dunia maya. Yang menariknya dari berita heboh ini adalah banyaknya nitien yang terkecoh karena melihat penampilan seseorang. Seperti apakah itu, yuk kita simak langsung di bawah ini.

BAH! Tamara Niesha, Cewek Medan ini Ternyata Cowok! Ladyboy Tercantik di Indonesia Pula
Ara Niesha. ©2016 facebook.com/Ara Niesha

BAH! Tamara Niesha, Cewek Medan ini Ternyata Cowok! Ladyboy Tercantik di Indonesia Pula!
Berawal dari membuka situs youtube, ada sebuah judul Video yang menarik perhatian kami. "Tamara Niesha, Cewek Medan ini Ternyata Cowok! Ladyboy Tercantik di Indonesia Pula!" demikian judul video tsb. Kami pun iseng menontonya, dan isi videonya sungguh benar-benar membuat takhjub. Bayangkan, seorang yang berparas cantik dan hampir sempurna ternyata bukanlah wanita, melainkan pria.

Kami pun mencoba menelusuri, siapa gerangan sosok cantik tsb di mbah google. Ternyata, beritanya sudah begitu heboh. Bahkan sudah menjadi perbincangan di dunia maya. Ada yang senang, ada yang kesal dan ada-ada saja ulasan tentang sosok cantik ini.

Di bawah ini, kami mengutip berita tentang berita heboh ini.
Tamara Niesha, Cewek Medan ini Ternyata Cowok! Ladyboy Tercantik di Indonesia
Ara Niesha 2016 facebook.com/Ara Niesha
Bikin heboh, si cantik Tamara Niesha ternyata ladyboy
Rambutnya panjang dicat pirang. Setiap foto dengan senyum manis banyak dikomentari para netizen. Tapi tunggu dulu, ternyata si cantik ini seorang ladyboy.

Dalam akun media sosialnya, Ara Niesha secara terbuka dirinya adalah seorang waria. Dia kini menyebut namanya Tamara Niesha dan meminta teman-temannya untuk meng-add akun barunya.

"Hii Im shemale/ladyboy Medan," tulis Tamara.

Berkali, Tamara menegaskan dirinya bukan wanita. Hal ini dilakukan karena ada beberapa pria yang nyaris tertipu usai melihat foto-fotonya.

"Aku sebenarnya laki-laki bukan perempuan, wajah ku saja yang kaya perempuan. Sekali lagi aku ini bukan cewek," ungkapnya sambil tersenyum.

Banyak netizen yang terkejut. "Kenapa dia harus cowok cry emotikon pacman emotikon terlalu cantik di sebagai lady boy," tulis Fernando Satria Dinata.

"Secantik-cantiknya elu, tetap saja elu mantan cowok," kata Geo Pratama.

Dari hasil penelusuran bahwa nama asli Tamara adalah Fauzi Mahyar. Dia banyak mengunggah fotonya ketika belum berubah menjadi wanita. Terlihat juga rambutnya masih pendek, namun gayanya memang sudah kemayu.

Ada juga satu yang berbeda adalah Tamara kini sudah memiliki buah dada. Tetapi tak diketahui apakah Tamara melakukan operasi payudara atau hanya menggunakan payudara palsu. Dia juga mengaku kuliah di salah satu universitas di Medan. (http://www.merdeka.com/peristiwa/bikin-heboh-si-cantik-tamara-niesha-ternyata-ladyboy.html)
BAH! Tamara Niesha, Cewek Medan ini Ternyata Cowok! Ladyboy Tercantik di Indonesia Pula! Itulah berita heboh yang bisa kami sampaikan. Selanjutnya, coba lihat Video di bawah ini.


TAG: Tamara Niesha, Ladyboy Cantik asal Kota Medan, Foto Foto Tamara Niesha Ladyboy Cantik Asal Medan, Tamara Niesha, Ladyboy Cantik Asal Medan yang Bikin Heboh, Tamara Niesha, ladyboy asal Medan ini buat netizen gemes karena kecantikannya

Post a Comment

0 Comments