Ada Sate Kambing ABG Rendah Kolesterol di Kota Bandung

BOS RINGO - Ada Sate Kambing ABG Rendah Kolesterol di Kota Bandung. Kali ini Bos Ringo mengajak Anda Wisata Kuliner di Kota Bandung. Bila Anda membaca judul di atas, tentunya ada rasa penasaran bukan, seperti apa sih Sate Kambing ABG tersebut. Yuk... kita telusuri di bawah ini.

Ada Sate Kambing ABG Rendah Kolesterol di Kota Bandung
Ilustrasi: Sate Kambing (Foto: Google Image)
Sate kambing memang merupakan salah satu makanan favorit yang banyak disukai berbagai lapisan masyarakat. Beberapa gerai penjual sate di Kota Bandung memang memiliki nama di kalangan penggemarnya, karena bakaran daging kambing dengan taburan bumbu kacang atau bumbu kecap cabai memiliki citarasa sedap dan nikmat saat disantap.

Sajian ini lebih nikmat disantap panas-panas dengan nasi putih. Gerai sate kambing, biasanya selain menyajikan sate, juga menyediakan gulai kaki dan bagian kepala kambing. Makanan yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi yang menyukai daging kambing.

Sate Kambing ABG
Ada sebuah rumah makan yang menyajikan sate kambing, gule kambing dan tongseng di Kota Bandung. Salah satunya yang berada di Jalan Sukabumi, tidak jauh dari kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Kantor DPRD Kota Bandung.

Rumah makan sate dengan nama "Sate Kambing ABG". Dari namanya terkesan unik dan tentunya tertarik untuk mencobanya (mencicipinya). Seperti apa rasanya menyantap sate yang disajikan oleh rumah makan tersebut.

Dari informasi yang dilansir oleh Koran Bisnis Bandung (Juni 2014), bahwa setiap jam istirahat kerja, rumah makan ini selalu dipenuhi oleh konsumen. Harganya pun terjangkau dan berbagai macam menu serba kambing. Keunggulan "Sate Kambing ABG" karena Rendah Kolesterol, selain itu bumbunya juga enak dan pas di lidah.

Anda pasti ketagihan dengan berbagai rasa makanan serba kambing dengan bumbu racikan yang mantap.

Penasaran? Anda bisa pesan sepuluh tusuk atau hanya lima tusuk atau hanya ingin menyantap gule dan tongseng. Silakan datang untuk mencobanya.

0 Response to "Ada Sate Kambing ABG Rendah Kolesterol di Kota Bandung"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman